• Sudrajat Nyoblos di Bandung, Syaikhu di Bekasi

    Oleh : Gin Gin Tigin Ginulur26 Juni 2018 17:41
    INILAH, Bandung - Besok, Rabu (27/6), warga Jabar akan memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan. Para cagub/cawagub yang bertarung di Pilgub Jabar pun siap menggunakan hak pilihnya.

    Dari keempat cagub, hanya TB Hasanuddin yang tidak akan menggunakan hak pilihnya. Dia tak terdaftar sebagai pemilih Jabar. Sementara kandidat lainnya akan menggunakan hak suara sesuai KTP masing-masing.

    Salah satunya Cagub Jabar Sudrajat. Dia akan mencoblos di TPS 27, Jalan Cikendi, RT 04/09, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

    Kang Ajat diagendakan mulai mendatangi TPS 21 bersama istri dan keluarga pada pukul 08.00WIB. Sebelumnya, sekitar pukul 06.00, Kang Ajat sudah mulai melakukan aktivitas bersama keluarga untuk berdoa.

    Setelah menggunakan hak pilihnya, Kang Ajat diagendakan menuju Hotel Preanger di Jalan Asia Afrika untuk memantau hasil quick count (hitung cepat).

    Sementara, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu akan menggunakan hak pilihnya di TPS 76, Jalan Antara No 33 RT 04 RW 019 Kelurahan Jatimakmur KecamatanPondok Gede, Kota Bekasi sekitar pukul Jam 07.30. Setelah mencoblos, Syaikhu akan bertolak ke Bandung untuk bergabung bersama Sudrajat di Hotel Preanger.

    Sudrajat mengatakan, puncak pilkada serentak 2018 ini adalah saat tahapan pemungutan suara. Jutaan masyarakat Jabar akan memberikan hak pilihnya untuk menentukan pemimpinnya dalam lima tahun ke depan.

    Dia berharap, dalam proses tersebut pemungutan suara bisa berjalan aman dan lancar. Tidak ada pelanggaran dan kecurangan yang terjadi. Terkait siapa yang terpilih, Sudrajat menyerahkan kepada masyarakat Jabar dan Allah SWT.

    "Kita sudah berusaha, sekarang tinggal berdoa dan bermunajat kepada yang maha kuasa. Siapapun pilihan masyarakat itu yang terbaik. Yang penting, warga tetap memberikan hak suaranya besok, jangan golput," kata Sudrajat dalam siaran pers yang diterima INILAH. [gin]


    TAG :


    Berita TERKAIT