Nahas, Tubuh Neneng Terhimpit Kontainer yang Terbalik

Nahas, Tubuh Neneng Terhimpit Kontainer yang Terbalik

Minggu, 25 November 2018 | 14:20 WIB - Oleh: Asep Mulyana
. Foto: Asep Mulyana

INILAH, Purwakarta - Malang benar nasib Neneg Siti Jubaedah (40), warga Kampung Selaeurih, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Badannya terhimpit kontainer yang terguling di sekitar turunan Sasak Beusi, Desa Bunder, Minggu (25/11/2018) pagi.

 

Neneng mengalami luka cukup serius. Saat kejadian, ibu tersebut sempat tak sadarkan diri.

 

Informasi yang diperoleh INILAH, kejadian nahas dialami Neneng saat diriya dibonceng mengendarai sepeda motor yang dikemudikan Rudi Hartoni (47), warga Desa Campakasari, Kecamatan Campaka.

 

Motor yang ditumpangi mereka melaju dari arah Purwakarta menuju Jatiluhur. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) yang kondisi jalannya menanjak, menurun, dan menikung, datang boks jenis trailer dari GT Jatiluhur (Ciganea) menuju arah yang sama.

 

Persis di belokan arah Danau Jatiluhur, tiba-tiba truk bermuatan benang yang akan di kirim ke PT Win Tekstil ini terbalik. Posisi motor yang saat itu berada di sisi truk tersebut, tertindih bagian badan truk.

 

"Si pengendara sepeda motor atas nama Rudi mengalami luka ringan. Sedangkan yang diboncengnya mengalami luka berat. Kedua korban berhasil dievakuasi dan telah dibawa ke RSUD Bayu Asih guna mendapat perawatan medis," ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama.

 

Dia mengaku, proses evakuasi korban cukup memakan waktu lama. Mengingat, motor maupun tubuh korban terhimpit badan truk jenis tronton itu. Namun dia bersyukur karena seluruh korban bisa tertolong dengan cepat.

 

Dia menambahkan, kasus kecelakaan telah ditangani jajarannya. Truk boks nopol  B 9357 AN yang bermuat benang itu telah dievakuasi. Pihaknya juga telah mengamankan sopir truk atas nama Suherdi (21), warga Jayanti, Tangerang.

 

"Diduga, sopir truk ini tak bisa mengantisipasi laju kendarannya. Kami telah memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan," tambah dia.

 

Dia mengatakan, posisi terakhir kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni bagian kepala truk masih berdiri normal. Sedangkan, kontainernya (muatannya) terbalik ke arah kiri jalan dan menimpa sebuah sepeda motor.

Asep Mulyana / dey

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Senin, 10 Desember 2018 | 17:35 WIB

    Ratusan Santri Gedongan Cirebon Seleksi Magang ke Jepang

  • Senin, 10 Desember 2018 | 16:20 WIB

    BB Padi Sukamandi Butuh Tambahan Peneliti

  • Senin, 10 Desember 2018 | 10:10 WIB

    Pembebasan Lahan Bandara Sukabumi Mundur Jadi 2019

  • Jumat, 7 Desember 2018 | 11:25 WIB

    Pencaker di Garut Capai 22.905 Orang

  • Kamis, 6 Desember 2018 | 15:10 WIB

    Pemkot Cirebon Tawarkan Tiongkok Kerja Sama Pariwisata