Si Angkuh Mourinho Bakal Kembali ke Real Madrid?

Si Angkuh Mourinho Bakal Kembali ke Real Madrid?

Kamis, 6 Desember 2018 | 12:53 WIB
INILAH, Manchester - Tak ada pelatih seangkuh Jose Mourinho. Dalam posisi tertekan pun, dia masih merasa jagoan. 

Dia bilang, atau setidaknya begitulah keyakinannya, Presiden Real Madrid Florentino Perez siap menyelamatkannya dari mimpi buruknya di Old Trafford.

Mourinho memimpin Real Madrid menjuarai La Liga 2012, mengungguli Barcelona yang kala itu ditukangi Pep Guardiola. Tapi, dia kemudian meninggalkan Santiago Bernabeu setelah hubungannya dengan fans dan sejumlah pemain senior kian memburuk.

Keputusannya meninggalkan Bernabeu hanya berlangsung 12 hari setelah Sir Alex Ferguson menyatakan mundur sebagai pelatih Manchester United. Nama Mou disebut-sebut sebagai kandidat penggantinya. Tapi, Manchester United memilih David Moyes ketimbang Mourinho yang akhirnya berlabuh kembali di Chelsea.

Kini, Mourinho pun berada dalam tekanan, sama seperti yang dia alami di Real Madrid kala itu. Manchester United gagal bersaing meski menjadi salah satu klub dengan materi pemain termahal di Liga Primer.

Hubungannya dengan fans dan banyak pemain senior Manchester United pun buruk. Salah satunya dengan Paul Pogba yang sempat dia bilang sebagai virus di Old Trafford.

Dalam kondisi tertekan itu, Mourinho tak kehilangan keangkuhannya. Dia percaya, Real Madrid akan membuka pintu lebar-lebar jika dia memutuskan meninggalkan Old Trafford. (*)

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Februari 2019 | 08:00 WIB

    Awas Deja Vu Setengah Lusin Gol, Chelsea!

  • Jumat, 22 Februari 2019 | 19:00 WIB

    Solskjaer Minta Pemain Man United Woles Ladeni Liverpool

  • Jumat, 22 Februari 2019 | 18:30 WIB

    Karena Ini, Joko Driyono Menyesal Jadi Tersangka