Begini Gomez Merespons Perubahan Jadwal Melawan Barito

Begini Gomez Merespons Perubahan Jadwal Melawan Barito

Kamis, 6 Desember 2018 | 14:04 WIB
Pelatih Persib Mario Gomez. inilahkoran
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez, bersikap santai menanggapi keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang mengubah jadwal pamungkas Persib melawan Barito Putera.

Sebelumnya, PT LIB secara resmi mengabarkan tentang perubahan jawal laga kandang terakhir Persib melawan Barito Putera yang awalnya akan digelar Minggu (9/12/2018) menjadi Jumat (8/12/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

PT LIB mengacu ketentuan Regulasi Liga 1 2018 khususnya pasal 8 ayat 3, pelaksanaan pertandingan week 34 khususnya yang melibatkan klub-klub dalam penentuan juara dan degradasi harus dilaksanakan secara bersamaan.

Gomez menilai perubahan tersebut tidak mengganggu persiapan timnya. Dia juga setuju dengan alasan PT LIB, sebab persaingan di papan atas dalam penentuan juara dan degradasi memang ketat.

"It's oke, tidak apa-apa. Kami juga punya waktu persiapan yang cukup lama. Untuk kebugaran pemain setelah melawan PSCS (Cilacap) tidak masalah karena kami sudah melakukan rotasi," kata Gomez dilansir laman resmi Persib.

Rencananya, skuat Maung Bandung akan bertolak menuju Bali pada Jumat (7/12/2018) sore. Supardi Nasir dan kawan-kawan pun tidak akan melakukan uji coba lapangan, seperti laga sebelumnya di babak 64 besar Piala Indonesia melawan PSCS Cilacap, Rabu (5/12/2018).

"Tidak masalah, kami sudah tahu kualitas rumput stadionnya. Seperti kalian tahu, Persib sudah beberapa kali bermain di sana. Kami akan maksimalkan persiapan di Bandung saja," pungkas pelatih asal Argentina ini.


/ day

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Februari 2019 | 17:30 WIB

    Sip, Persib Optimistis Menatap Piala Presiden

  • Sabtu, 23 Februari 2019 | 13:47 WIB

    Radovic Tak Persoalkan Dua Gol Arema FC

  • Jumat, 22 Februari 2019 | 20:00 WIB

    Milo: Lini Belakang Arema Hilang Konsentrasi