Rudi Bule Dijagokan Ketua Kadin Dua Periode

Rudi Bule Dijagokan Ketua Kadin Dua Periode

Kamis, 6 Desember 2018 | 16:00 WIB
. Foto: Reza Zurifwan
INILAH, Bogor – Wakil Ketua Kadin Jawa Barat Bidang Jasa Konstruksi Tb Nasrullah Ibnu HR angkat bicara soal rencana pemilihan Ketua Kadin Kabupaten Bogor. Menurutnya, Mohammad Rudi Ferdian yang populer dengan panggilan Rudi Bule akan dipertahankan menjadi Ketua Kadin Kabupaten Bogor untuk 5 tahun mendatang. 

"Rudi Bule akan dipertahankan menjadi Ketua Kadin berikutnya. Sepanjang Rudi Bule mau dan bersedia. Namun jika ada calon lain yang bersedia dan mampu secara kapasitas, sah saja sesuai aturan Kadin," ujar Nasrullah kepada wartawan, Kamis (6/12/2018).

Pria yang akrab disapa Engkong ini merasa bangga ada seorang pengusaha yang terbilang maju di Kabupaten Bogor masih mau memikirkan keberadaan Kadin. Dia meminta sosok yang terpih dalam Muscab Kadin Kabupaten Bogor mendatang, harus diisi profesional yang mampu bersinergi dengan Pemkab Bogor. 

"Saya ingin berpesan Kadin harus jauh lebih maju dan berkembang dari periode pertamanya. Rudi Bule harus mampu menempatkan pengurus yang profesionalisme dan berwawasan sesuai bidang masing-masing, sesuai prinsip right man on the right place. Sehingga Kadin bisa bersama-sama bermitra dengan pemkab Bogor," tutur mantan Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bogor selama 3 periode ini.

Tb Nasrullah menjelaskan, Kabupaten Bogor akan dipimpin Bupati dan Wakil Bupati  yang baru terpilih pada 27 Juni 2018 lalu yakni Ade Yasin-Iwan Setiawan. Momentum ini harus dimanfaatkan dengan baik.

Terkait program kerja, pemilik  PT Tri Manunggal Karya ini melanjutkan, Kabupaten Bogor memiliki potensi di bidang pariwisata, sumber daya alam, pertanian, UMKM, jasa konstruksi, infrastruktur, yang harus dipadukan secara sinergis dan produktif dengan program Pemkab Bogor, Pemprov Jawa Barat, dan pemerintah pusat. 

Terpisah, Rudi Bule mengungkapkan, dirinya akan progresif mengembangkan UMKM di Bumi Tegar Beriman. Rudi juga telah bersiap memajukan Kadin bersama pemerintahan dengan pemimpin yang baru dalam menyukseskan program pemerintah. 

"Saya akan mengembangkan pelaku usaha UMKM yang jumlahnya sudah mencapai belasan ribu. Kadin Kabupaten Bogor juga siap bekerja sama dengan pemerintah dalam pembangunan insfrastruktur dan sebagainya," katanya.

Reza Zurifwan / dey

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 22 Februari 2019 | 20:30 WIB

    Berakhirnya Aksi Buaya Muara di Bogor

  • Jumat, 22 Februari 2019 | 15:40 WIB

    Nasib Kepala Bapenda di Tangan Bima Arya

  • Kamis, 21 Februari 2019 | 17:45 WIB

    Komisi IV Minta Pembangunan RSUD Jangan Bermasalah

  • Kamis, 21 Februari 2019 | 17:15 WIB

    Danrem Segera Mencari Prajurit Terbaik

  • Kamis, 21 Februari 2019 | 16:10 WIB

    Ade Yasin Dorong Kawasan LIPI Cibinong jadi Kebun Raya