Pogba Polesan Solskjaer, Ngeri Banget!

Pogba Polesan Solskjaer, Ngeri Banget!

Senin, 31 Desember 2018 | 05:35 WIB - Oleh: Inilah koran
Paul Pogba melesakkan empat gol dalam tiga laga terakhir Manchester United. NET
PAUL Pogba ibarat 'terlahir' kembali ketika Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim. Statistik si pemain dalam 3 laga terakhir, ngeri banget!

Pogba mencetak dua gol ketika MU menang 4-1 melawan Bournemouth di Old Trafford, Senin (31/12) dini hari WIB.

"Itu adalah performa yang sangat top dari seorang gelandang karena itu mencakup semua. Kinerjanya, dia berbahaya di kotak penalti, dia memenangkan duel udara, dia melakukan tekel sukses dan tidak ada kesombongan," ujar Solskjaer dilansir GOAL.

Dua gol ke gawang Bournemouth ibarat sebuah penegasan bahwa perannya di skuat Setan Merah benar-benar krusial. Seperti diketahui, Pogba malah kehilangan tempatnya di tim utama ketika MU masih dibesut Jose Mourinho. Dalam periode itu, dia hanya mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 14 laga.

Kini dalam tiga laga MU di bawah asuhan Solskjaer, Pogba benar-benar menggila. Dia mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir MU.

Pogba mencetak dua gol ketika MU menaklukkan Cardiff City (23/12). Performa impresif itu berlanjut dengan torehan dua assist ketika MU melawan Huddersfield. Dan Pogba, menyempurnakannya lewat dua gol ke gawang Bournemouth.

"Kami ingin melihat yang terbaik dari semua pemain, kami ingin melihat mereka menikmati dan mengekspresikan diri mereka, tetapi dalam sebuah kerangka dan bagaimana kami ingin tim bermain. Semua benar-benar tampil dalam standar terbaik mereka."

STATISTIK POGBA
(3 Laga Terakhir MU
Total Laga: 3
Menit Main: 279
Gol: 4
Assist: 3
Total Tembakan: 13
Akurasi Umpan: 86%
Ciptakan Peluang: 8

Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 19 Januari 2019 | 12:15 WIB

    Chelsea vs Arsenal: Win or Die!