Keseharian Adi Perusak Motor: Jualan Kopi, Beli Motor Gadaian Rp3 Juta

Keseharian Adi Perusak Motor: Jualan Kopi, Beli Motor Gadaian Rp3 Juta

Jumat, 8 Februari 2019 | 21:10 WIB

INILAH, Tangerang - Sosok Adi Saputra mendadak tenar seantero negeri. Aksinya merusak motor ketika saat kena tilang polisi jadi viral di media sosial. Seperti apa sih kesehariannya?

Ternyata, Adi bukanlah pemuda kaya raya yang punya banyak uang untuk membeli motor baru. Sehari-hari, dia berjualan kopi di sebuah pasar modern kawasan Serpong.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan juga mengungkap tempat tinggal Adi. Selama ini, Adi tinggal di sebuah indekos yang lokasinya di kawasan Kelurahan Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan.

Tak sampai disitu, diketahui Adi juga hanya lulusan Sekolah Dasar. "Saat ditilang Adi hendak berangkat jualan," kata Ferdy dilansir Merdeka.

Kepada penyidik, Adi juga mengaku membeli sepeda motor yang dia rusak seharga Rp3 Juta.  "Dia lihat motor itu di Facebook, lalu dia beli COD (Cash on Delivery)," lanjut Ferdy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adi Saputra membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). Dia tidak terima ditilang polisi.

Adi Saputra diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi Saputra juga tidak memiliki SIM dan STNK.

Aksi Adi Saputra mengamuk ini menjadi viral di media sosial setelah direkam kamera warga. Tidak lama setelah itu, muncul juga video diduga Adi membakar STNK. Kini Adi hanya bisa pasrah dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/VQU-0dqdtMQ" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>


Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 20 Februari 2019 | 22:30 WIB

    Maudy Ayunda Sampaikan Pemikirannya di Sosmed

  • Selasa, 19 Februari 2019 | 19:30 WIB

    MRT Segera Beroperasi, Ini Komentar Para Artis

  • Jumat, 15 Februari 2019 | 19:30 WIB

    Ave Maryam, Ekspose Kehidupan Biarawati dalam Film