Lantik Para Eselon, Bupati Garut: Jangan Sampai Jabatan Dilecehkan!

Lantik Para Eselon, Bupati Garut: Jangan Sampai Jabatan Dilecehkan!

Senin, 11 Februari 2019 | 11:00 WIB
Bupati Garut, Rudy Gunawan akhirnya melantik para eselon di Lingkungan Pemkab Garut, Senin (11/2) p. Inilah/Zainulmukhtar
INILAH, Garut - Bupati Garut, Rudy Gunawan akhirnya melantik para eselon di Lingkungan Pemkab Garut, Senin (11/2) pagi WIB. 

Sebelumnya, pelantikan sempat tertunda lantaran terkendala Surat Keputusan dari Kemendagri. Kini, segela kelengkapan sudah rampung. Para eselon pun sudah mulai bisa menjalankan tugasnya.

Rudy Gunawan melantik sebanyak lima pejabat eselon 2 (pejabat pimpinan tinggi pratama). Mereka yang dilantik di Lapangan Apel Setda Garut, itu yakni Kepala Dinas Pendidikan Totong, Kepala Dinas Pertanian Beny Yoga Gunasantika, Kasat Pol PP Hendra Siswara G, Kepala
Dinas Perikanan dan Peternakan Sofyan Yani, dan Sekretaris DPRD Kabupaten Garut Dedi Mulyadi.

Bupati juga melantik sebanyak 12 pejabat eselon 3 (pejabat administrator), dan empat pejabat eselon 4 (pejabat pengawas).

Bupati mengklaim para pejabat dilantik  merupakan hasil seleksi sangat ketat melalui panitia seleksi terdiri dari pakar, dan pejabat pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

Prosesnya  panjang selama empat bulan didasarkan tidak hanya kompetensi teknis melainkan juga penilaian sisi manajerial, dan sosial kultural.

"Saya ingatkan bahwa jika Saudara tidak membuktikan kinerja dengan jabatan yang Saudara emban, masyarakat akan melecehkan jabatan Saudara !" ingat Bupati.

Dia meminta para pejabat yang baru dilantik terus menumbuhkan integritas dalam bekerja demi kemajuan Kabupaten Garut.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, Sekda Deni Suherlan,  Ketua Komisi A DPRD Garut Alit Hermawan, Para Kepala SKPD, serta para pegawai di lingkungan Pemkab Garut. 

Nul Zainulmukhtar / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 22 Februari 2019 | 19:30 WIB

    Warga Kaget Personel Brimbob Datang, Ternyata...

  • Jumat, 22 Februari 2019 | 14:00 WIB

    Ngaco Nih, Di Cianjur Ada TKA Punya E-KTP

  • Jumat, 22 Februari 2019 | 13:32 WIB

    Jamal, Iis, dan Tragedi Manusia di Sukabumi

  • Jumat, 22 Februari 2019 | 12:49 WIB

    Polisi Dalami Polemik BPNT di Purwakarta