• Dispangtan Kota Bandung Gelar Pameran Ikan Hias Langka

    Oleh : Yogo Triastopo11 Agustus 2017 17:56
    INILAH, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyelenggarakan pameran ikan hias bertajuk "Pameran Ikan Hias dan Native" di Festival City Link Jalan Peta Kota Bandung pada Jumat (11/7/2017).

    Kegiatan ini, di buka resmi oleh Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung Elly Wasliah dan dihadiri aparat kewilayahan setempat serta puluhan peserta pameran yang terdiri dari sejumlah unsur.

    "Pameran Ikan Hias dan Native 2017, kita selenggarakan selama tiga hari ke depan yang didalamnya terdapat workshop tentang peluang dan potensi usaha ikan hias yang menjanjikan di Kota Bandung," kata Elly.

    Menurut dia, digelarnya pameran tak lain sebagai ajang promosi untuk para pelaku usaha ikan hias agar produk-produk ikan hias unggulan di Kota Bandung kian dikenal seantero Indonesia bahkan dunia.

    "Bisnis ikan hias ini memang menjanjikan karena peluang-peluang usaha ekspornya begitu luar biasa. Selain hal itu, kita ingin meningkatkan eksistensi ikah hias yang ada di Bandung itu sendiri," ucapnya.

    Elly menambahkan, Pameran Ikan Hias dan Native 2017 sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pelaku usaha ikan hias yang ujungnya diharapkan terciptanya peluang usaha baru untuk warga masyarakat Kota Bandung.

    "Jelas dengan respon positif masyarakat terhadap pameran ini setidaknya bisa membuka peluang bagi siapapun untuk menjalani bisnis serupa. Apalagi kita kita tunjang dengan workshop yang menghadirkan narasumber," ujar dia. [jek]