• Hanura Belum Kerucutkan Calon

    Oleh : Yogo Triastopo22 September 2017 17:23
    INILAH, Bandung - Ketua Umum Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang menyatakan menyerahkan ke daerah terkait Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018.

    "DPP sudah menyerahkan kepada masing-masing daerah baik Pilwalkot dan Pilgub. Saya tidak akan memotong apa yang sudah diputuskan DPD," kata Oesman di The Papandayan Hotel Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Jumat (22/9/2017).

    Partai politik yang dipimpinnya, diakui dia memiliki sejumlah nama untuk diusung menjadi bakal calon pada kontestasi kepala daerah mendatang. Namun, kembali dia tegaskan, proses administrasi diserahkan kepada DPD Partai Hanura.

    "Belum ya, belum mengerucut meskipun kita sudah memiliki banyak pilihan. Nah kita cari yang banyak kelebihannya. Karena kita tahu, masyarakat di Jawa Barat kan terkenal cukup kritis," ucapnya.

    Lantaran hal itu, sambung dia, Partai Hanura belum dapat menentukan pilihan. Sebabnya, Hanura ingin menyodorkan sosok pemimpin yang betul-betul dan bersungguh-sungguh dalam membangun daerah. [ito]

  • Undangan Terbuka KPU Kota Bandung