• Headline

    Jangan Ragukan Kesundaan Kang Dedi Mulyadi

    Oleh : redaksi15 Januari 2018 08:18
    INILAH, Purwakarta - DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung menyatakan seluruh elemen partai di daerah itu sudah kompak dan terkonsolidasi dengan baik untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur Jabar Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

    "Kami di daerah sudah siap memenangkan pasangan 'Dua DM' (Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi) pada Pilgub nanti," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Dadang Nasser, dalam siaran persnya.

    Ia mengatakan, pasangan Dua DM merupakan pasangan yang saling melengkapi. Deddy Mizwar dinilai sebagai figur kaya pengalaman dalam menjalankan birokrasi di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    Sosok Demiz yang sudah senior dan berkarakter religi pun, dinilainya membuat pasangan Dua DM makin "klop". Sedangkan Dedi Mulyadi dinilai figur yang memahami permasalahan masyarakat Jawa Barat.

    "Jangan ragukan kesundaan kang Dedi Mulyadi. Beliau teruji sebagai Bupati dua periode di Purwakarta. Kang Demiz kan wagub, beliau senior kaya pengalaman. Jadi pasangan ini saling melengkapi," kata dia.

    Dadang menyatakan, kolaborasi apik pasangan Dua DM melahirkan spirit visi pembangunan Jawa Barat "Kampung Diurus Kota Ditata".

    Deddy Mizwar dapat mengurusi wilayah kota, sementara Dedi Mulyadi juga piawai dalam membangun tata kota dan peradaban pedesaan. [ito]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT