• Headline

    Aher Disambut Warga di Jalan Asia Afrika

    Oleh : Okky Adiana18 Juni 2018 18:14
    INILAH, Bandung - Mantan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan mengucapkan selamat kepada M. Iriawan yang baru saja dilantik sebagai Pejabat Gubernur Jabar.

    Kendati ini hanya tugas sementara, namun ia mendoakan agar tugas-tugas yang diemban M Iruawan berjalan dengan baik dan lancar.

    "Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga mengucapkan selamat berjuang melanjutkan pembangunan Jabar. Mudah-mudahan lancar dan tentu saja saya sebagai warga Jabar masih tetap ingin mencurahkan waktu untuk bersama-sama para pihak stackholder untuk membangun Jabar secara bersama-sama," papar Aher kepada wartawan di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Senin (18/6).

    Usai melaksanakan tugasnya sebagai Gubernur Jabar, diakuinya ia akan melaksanakan beberapa kegiatan yang sangat menarik. Misalnya, mengajar, bertani, memelihara ikan Sidad, berkebun kopi dan lainnya.

    "Macam-macam banyaklah. Termasuk berkarir politik tingkat lebih tinggi. Insya Allah," pungkasnya.

    Usai menghadiri acara tersebut, Aher bersama sang istri Netty Heryawan berjalan di sepanjang jalan Asia Afrika. Ia tampak menyapa beberapa warga yang tengah berkumpul di area jalan tersebut.

    Tak sedikit beberapa warga yang melintas menggunakan kendaraan di jalan tersebut menyapa dan melambaikan tangannya kepada Aher bersama istri, Aher pun membalas dengan senyuman kepada warga.


    TAG :


    Berita TERKAIT