• Seminggu Jelang Pencoblosan, Hasanah Didukung Forum RT/RW Jabar

    Oleh : Jaka Permana23 Juni 2018 10:59
    fotografer: Istimewa
    INILAH, Bandung-Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin dan Anton Charlyan (Hasanah) terus mengalir.

    Kurang dari seminggu menjelang pemungutan suara Pilkada Serentak 2018 akan digelar pada Rabu 27 Juni nanti, Forum Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya untuk kemenangan pasangan dua Jendral tersebut.

    Ketua Forum RT RW Jawa Barat Achdiat Kartamihardja menyampaikan, pasangan Hasanah dinilai memiliki rekam jejak yang baik dan mumpuni untuk memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan.

    Kedua Jendral tersebut, sambungnya, merupakan sosok yang dekta dengan rakyat terutama kalangan grassroots atau lapisan bawah.

    "Pasangan Hasanah inilah figur yang dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Barat dengan ketegasan dan sudah teruji track recordnya," ujar Achdiat di Bandung, Sabtu (23/6).

    Achdiat menambahkan, ketujuh program unggulan Hasanah dinilai merepresentasikan aspirasi rakyat Jawa Barat dalam mewujudkan kesejahteraan di Tanah Pasundan. Untuk itu, Achdiat menegaskan, pihaknya akan mendukung program tersebut agar terealisasi secara nyata.

    "Kita akan mengawal dan mensukseskan 7 program unggulan yaitu, Bogagawe, Jabar seubeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya, serta Molotot.com, yang mencerminkan Nawacita Jokowi" tegasnya.

    Sejalan dengan hal itu, Ketua Dewan Penasehat Forum RT/RW Provinsi Jawa Barat Benny Suediro mengatakan, pihaknya akan turut mensosialisasikan berbagai program unggulan Hasanah kepada masyarakat secara menyeluruh. Hal tersebut dilakukan, agar masyarakat lebih memahami apa yang akan dilakukan Hasanah untuk membangun Jawa Barat.

    "Kami atas nama forum RT/RW dengan ini mendukung pasangan hasanah untuk pilihan Jabar tanggal 27 juni, alasannya tiada lain programnya adalah yang paling tepat untuk mengelola Jabar," katanya.

    Benny yakin, melalui Hasanah, berbagai permasalah Jawa Barat seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan hidup, akan mampu dituntaskan dengan baik.

    "Program Hasanah bagus dan sangat relevan seperti bebas biaya pendidikan kemudian, mengenai kesehatan, selama ini kurang diperhatikan dan juga masalah lingkungan," pungkasnya.[jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT