• Headline

    2 Tulang Rusuk Korban Pembunuhan di Ngamprah Patah

    Oleh : Ahmad Sayuti12 Juli 2018 15:46
    INILAH, Ngamprah- Sat Reskrim Polres Cimahi masih memburu pelaku yang menewaskan Ai Suhaeti (45). Hasil otopsi sementara, korban mengalami beberapa luka lebam, bahkan dua tulang rusuknya patah, diduga akibat hantaman benda tumpul.

    Seperti diketahui, Ai Suhaeti (45) ditemukan tak bernyawa di kontrakannya di Kampung Jayalaksana, RT 01, RW 05, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (11/7/2018) pagi. Lokasi penemuan jenazah korban sendiri tak jauh dari gedung Pemkab KBB.

    Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Nicko N Adiputra menyebutkan, dari hasil otopsi di RS Sartika diketahui jika korban meninggal akibat beberapa luka tertutup di tubuhnya, seperti dua tulak rusuk patar dan luka memar.

    "Yang fatal (penyebab kematian) patahnya tulang rusuk kiri dan kanan," katanya kepada wartawan di Sat Reskrim Polres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kamis (12/7/2018).

    Nicko menyebutkan, hingga kini pihaknya masih memburu siapa pelaku pembunuhan terhadap korban. Kendati begitu, Nicko mengaku sudah ada titik terang siapa pelaku yang menghabisi nyawa korban.

    Kendati ada luka memar dan tulung rusuk korban patah, Nicko belum bisa memastikan apakah itu akibat hantaman benda tumpul atau akibat pukulan tangan kosong.

    Nicko pun berharap dalam waktu dekat bisa mengungkap siapa pelakunya. Hingga kini tim reskrim sendiri sudah memeriksa sedikitnya tiga orang saksi, satu di antaranya anak korban. [ito]

    TAG :


    Berita TERKAIT