• Perpaduan TNI-Polri, TB-Anton Bisa Lebih Memberikan Rasa Aman

    Oleh : Ricky Reynald Yulman12 Januari 2018 13:34
    INILAH, Bogor - DPC PDI Perjuangan Kota Bogor menegaskan bahwa sudah satu komando siap menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya mengatakan, DPC PDI Perjuangan memiliki kewajiban mengawal intruksi partai dan memenangkan kader partai wong cilik itu yang berlaga di gelanggang Pilgub Jabar periode 2018 -2023.

    "Sebuah pertarungan memiliki target menang, untuk meraih simpati masyarakat di tatar Sunda atau Jawa Barat tentu saja kami memiliki strategi yang tepat terencana dan terukur," ungkapnya Jumat (12/1) siang.

    Atty menjelaskan, di Pilgub Jabar 2018 calon gubernur dan wakil gubernur ini satu-satunya pasangan calon kombinasi TNI-POLRI. TB Hasanuddin adalah mantan perwira tinggi TNI dengan pangkat Mayor Jenderal, sedangkan Anton Charliyan merupakan mantan perwira tinggi Polri dengan pangkat Inspektur Jenderal Polisi.

    "Saya yakin dengan latarbelakang mereka bisa lebih memberikan rasa aman dan nyaman menjaga segala perbedaan yang ada di Jawa Barat. Disamping itu, memberikan nilai lebih untuk sejahtera bersama sesuai slogan PDI Perjuangan “Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat,"pungkasnya.