• Headline

    Mardani: Aher dan Salim Segaf Aljufri Calon Presiden dari PKS

    Oleh : Rizki Mauludi15 Juli 2018 16:09
    INILAH, Bogor - Ketua DPP PKS Bidang Kordinasi Kehumasan Partai Keadilan Sosial (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan dari 10 nama calon presiden yang dijagokan oleh partainya sudah mengerucut kedua tokoh yaitu Ahmad Heryawan dan Salim Segaf Aljufri

    "Sosok calon presiden atau wakil presiden dari PKS sudah mengerucut kedua tokoh kalau tidak Ahmad Heryawan (Aher) nama lainnya ialah Salim Segaf Aljufri," kata Mardani Ali Sera kepada wartawan di Lapangan DPD PKS Kabupaten Bogor, Minggu (15/7).

    Alumni SMAN 1 Jakarta ini ini menerangkan kedua tokoh itu mempunyai pengalaman dalam kepemimpinan baik itu sebagai Gubernur Jawa Barat maupun Menteri Sosial Republik Indonesia.

    "Kalau saya boleh memilih sosok calon presiden atau wakil presiden tersebut adalah Kang Aher yang telah terbukti menjadi Gubernur Jawa Barat, pasangan Prabowo-Aher saya lihat cocok menjadi calon presiden dan calon wakil presiden. Kalaupun bukan Kang Aher saya lihat Salim Segaf Aljufri juga bagus karena nama ini direkomendasikan oleh Habib Rizieq Shihab. Salim Segaf Aljufri tidak hanya mewakili PKS saja tetapi juga mewakili semua habaib maupun ulama. Siapapun calon presidennya, calon wakil presidennya harus kader PKS," terangnya.

    Mardani menambahkan PKS akan mematangkan nama kedua kader terbaiknya ke Partai Gerindra dan juga ke calon koalisi partai politik lainnya.

    "Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mematangkan koalisi dengan Partai Gerindra dan menyodorkan nama-nama calon wakil presiden. Selain dengan partai besutan Prabowo Subianto, kami juga berencana berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat," tambah Mardani.

    Kepada para kader PKS, dia meminta untuk melaksankan tiga langkah yaitu yang pertama mendekatkan diri kepada Allah SWT, kedua harus memiliki ilmu dan ketiga adalah fokus atau totalitas dalam menjalani peperangan.

    TAG :


    Berita TERKAIT