• Pemkab Bogor Tunggu DED dan RAB Relokasi PKL Puncak

    Oleh : Reza Zurifwan22 Juli 2018 17:26
    INILAH, Bogor - Ada perubahan pembagian tugas antara Pemkab Bogor dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPU-Pera) dalam membangun relokasi PKL Puncak di Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Cisarua.

    Pembagian tugas belum jelas karena KemenPU-Pera belum menyerahkan Detail Engineering Design (DED) dan Rencana Anggaran Bangun (RAB) ke Pemkah Bogor.

    "Jika sebelumnya pembangunan kios dilakukan oleh KemenPU-Pera dan sarana prasarana dibangun oleh Pemkab Bogor, saat ini pembagian tugasnya dibalik," ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor Dace Supriadi kepada wartawan,Minggu (22/7)..

    Dia menerangkan saat ini luas wilayah relokasi PKL Puncak juga berubah dari awalnya 5 hektare menjadi 6,5 hektare. KemenPU-Pera pun saat ini masih merevisi DED relokasi PKL Puncak.

    "Kami berharap revisi DED Relokasi PKL Puncak segera terevisi dan dilelang. Mudah-mudahan pembangunan tpat relokasi ini segera dikerjakan dan selesia pada akhir bulan Desember mendatang," terangnya.


    TAG :


    Berita TERKAIT