• GIIAS 2018, Motor Honda Terjual 1.000 Unit

    Oleh : Doni Ramdhani15 Agustus 2018 18:48
    INILAH, Bandung - Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan penjualan kinclong.

    Public Relations Manager AHM Rina Listianti mengatakan, penjualan di ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu di luar ekspektasi. Pasalnya, angka penjualan yang dibukukan mencapai empat kali lipat dari tahun sebelumnya.

    "Penjualan di GIIAS kemarin angkanya melebihi target. Total unit yang terjual mencapai 1.000 lebih. Ini di luar ekspektasi kita," kata Rina saat gelaran Astra Honda Technical Skill Contest 2018 di Bandung, Selasa (14/8/2018).

    Dia menyebutkan, dari angka penjualan tersebut didominasi varian motor premium. Di antaranya, Forza 250 yang terjual sebanyak 321 unit, Super Cub 125 sebanyak 174 unit, CBR 250 sebanyak 56 unit, dan PCX 150 sebanyak 190 unit.

    "Dari pemesanan sebanyak itu, hingga akhir tahun ini kita akan mengirimkan ke tangan konsumen," tambahnya.

    Sementara itu, Honda Forza diluncurkan sebagai ikon kebanggaan skutik besar. Skutik premium ini hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

    President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Forza hadir untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Motor skutik premium ini akan memberikan percaya diri yang tinggi saat dikendarai.

    "Model global ini memiliki kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini, dan performa tinggi di kelasnya. Saya optimis Honda Forza akan menjadi pusat perhatian baru di antara para pecinta motor skutik besar," ujar Toshiyuki Inuma.

    Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm antimaling. Motor yang tersedia dengan tiga warna eksklusif ini dibanderol sekitar Rp70 jutaan.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT