• Headline

    Sempat Kejar-Kejaran, Polisi Amankan Pencuri Taksi Online

    Oleh : Ahmad Sayuti14 Juni 2017 10:44
    .INILAH, Bandung- Dua anggota Sat Lantas Polres Purwakarta hentikan pelarian dua pelaku pencurian dan kekerasan (Curas) yang membawa kabur satu unit mobil taksi online, di Kabupaten Purwakarta, Rabu (14/6/2017) sekitar pukul 07.15 WIB.

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, kedua polantas tersebut yakni Briptu Evan Akbar dan Brigpol Bibin. Sebelum kejadian, keduanya tengah melakukan pengaturan lalu lintas.

    "Keduanya saat itu tengah ngatur lalin di Pertigaan Suryo dan mendengar info dari HT Pos Ciganea telah terjadi pengejaran avanza Silver oleh Jasa Marga," katanya via pesan singkat, Rabu (14/6/2017).

    Kemudian Briptu Evan melihat mobil Avanza tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan menerobos rambu larangan. Kedua polantas tersebut langsung melakukan pengejaran dengan sepeda motor.

    Saat dilakukan pengejaran mobil pelaku menabrak Toyota Rush sehingga bannya kempes dan menabrak trotoar. Satu orang pelaku diamankan Briptu Evan, sementara pelaku lainnya diamankan polisi berpakaian preman.

    "Pelaku langsung diamankan di rumah warga untuk menghindari amuk massa. Pelaku diamankan di Polres Purwakarta untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya. [jek]



meikarta.. the world of ours