• Ribuan Warga KBB Dukung Kang Doddy-dr Pupu

    Oleh : Inilahkoran21 Juni 2018 21:42
    fotografer: Istimewa
    INILAH, Bandung - Kampanye terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Doddy Imron Cholid dan dr Pupu Sari Rohayati (Kado) berlangsung cukup meriah, Rabu (20/6).

    Massa yang memenuhi Lapangan PT Kertas Padalarang (Persero) antusias mengikuti kegiatan Kampanye Terbuka yang dikemas oleh tim event organizer "Garis Langit" dengan Tema "KADO PERUBAHAN " Back to Fitrah syawal 1439 H.

    Sejak pukul 09.00 WIB, massa dari 16 kecamatan di KBB mulai berdatangan. Terik matahari tak menyurutkan semangat massa bertahan di lapangan hingga pukul 16.00 WIB.

    Acara diawali dengan penampilan kesenian tradisional sunda "pencak silat" kemudian dilanjutkan dengan pembacaan selawat yang dipimpin beberapa tokoh agama dan ulama KBB.

    Bahkan mereka asyik jingkrak-jingkrak ketika para pengisi acara membawakan lagu-lagu dukungan untuk Kado. Annisa, Ajisaka, Chililineaka dan komedian Ohang menghibur massa dengan lawakan khasnya.

    Acara ditutup dengan penampilan apik dan atraktif Charly Van Houten vokalis "Setia Band" menyanyikan lagu-lagu kesayangannya. Charly pun mengajak para fans sama-sama mendukung dan mencoblos nomor urut 2 (Kang Doddy-dr Pupu).

    Doddy, yang berkemeja putih dipadukan celana hitam berdampingan dengan dr Pupu, menggunakan baju batik khasnya. Doddy dengan penuh semangat menyampaikan bahwa program Kado d iantaranya memperbaiki tata ruang di KBB. Hal itu menurutnya, sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik.

    Dia juga menyinggung tentang kemacetan di sekitar ruas jalan Lembang, Padalarang dan Cimareme. ”Supaya masyarakat tidak dipusingkan dengan kemacetan, kita buatkan jalan alternative. Kita hilangkan image bahwa KBB terkenal dengan kemacetannya,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima INILAH, Kamis (21/6).

    Terkait motivasinya mencalonkan diri jadi Bupati Bandung Barat, Doddy mengaku ingin ingin membangun KBB dengan ilmu yang dimilikinya.

    Doddy yang diusung Partai Golkar, Gerindra, Hanura dan PBB ini kepincut alam KBB yang kaya dengan potensi alamnya sehingga jika dikembangkan bakal mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup besar.

    Dalam kesempatan tersebut, Doddy mengajak masyarakat KBB agar datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) 27 Juni 2018 mendatang. Menurutnya, kesempatan tersebut merupakan saatnya masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya demi perubahan KBB.

    “Jangan sia-siaka kesempatan ini. Karena pemerintah sudah menganggarkan dana yang cukup besar untuk Pilbup ini. Tapi saya minta pada saatnya, jangan sampai ada gesekan atau gontok-gontokan,” ucapnya.

    Hadir dalam kampanye KADO anggota DPR-RI Lili Asdjudireja, Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik DPP Golkar Ace Hasan Shadzii, Wakil Ketua Komisi VIII, DPR -RI, H Hilman dan Cucu Sugiarti dari anggota dewan Provinsi Jabar dan KBB.

    Ace dalam orasinya menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar dan masyarakat untuk memilih pasangan nomor 2 yaitu Kang Doddy dan Ceu Pupu.

    “Kalau ingin merasakan adanya perubahan, untuk maju mayarakat Kabupaten Bandung Barat kita pastikan dipimpin oleh yang pengalaman yaitu kang Doddy dan dr Pupu, agar kedepan KBB lebih maju dan sejahtera,” ucapnya. (*/gin)


    TAG :


    Berita TERKAIT