• BCI Tour de Pangandaran

    Oleh : Inilahkoran25 April 2017 10:59

    INILAH, Bandung - Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Bandung kembali menggelar acara familiy gathering yang bertajuk Our Journey Start Today dari Bandung ke Pantai Pangandaran, Sabtu (22/4) hingga Minggu (23.4).


    Acara tahunan ini digelar sebagai kegiatan rutin BCI Bandung untuk mempererat silaturahmi antar anggota. Peserta acara berkonvoi dari Kota Bandung tepatnya di Rest Area 147 Tol Padaleunyi, setelah sebelumnya menghadiri pernikahan salah satu membernya Yofie Wendra di Kota Cimahi.


    Sediktinya 22 member turut ambil bagian dalam touring tersebut. Mereka menempuh rute sekitar 500 KM dari Bandung-Pangandaran dan sebaliknya dengan stopping point di Tasikmalayan dan Banjar. Acara family gathering ini digelar sebagai perkenalan antara keluarga member sekaligus mengenalkan kendaraan Baleno yang tergabung dalam keluarga BCI.


    Selain itu, kegiatan juga dilakukan sebagai ajang silaturahmai lintas daerah keluarga BCI. Seperti di Pangandaran acara touring tersebut langsung disambut ketua BCI priatim Rio Utris.


    “Melalui kegiatan diharapkan semakin mendekatkan seluruh member dan anggota keluarga BCI Bandung dan chapter lainnya. Selaian itu, kegiatan ini juga sebagai tempat silaturahmi dan membagi pengalaman soal kendaraan para anggota member,"tutur ketua BCI Chapter Bandung Riza, Minggu (23/4).


    Dia mengaku, setiap tahunnya BCI Bandung tidak hanya menggelar family gathering saja. Namun kegiatan lainnya seperti bakti sosial dan sosialisasi safety riding kerap dilakukan sebagai agenda rutin BCI tiap tahunnya. (tan)