• KJRT Boyong Tiga Medali

    Oleh : Inilahkoran25 April 2017 11:32

    INILAH, Bandung - Team asal Bandung Keanu Jabar Racing Team (KJRT) kembali menoreh prestasi dengan memboyong tiga juara di even Hajat Otomotif Jabar 2017.


    Team KJRT yang sebelumnya berhasil meraih juara #2 di perlombaan Slalom Campus Stylish 2017 Ciamis beberapa waktu lalu, kini menoreh prestasi dengan memboyong tiga juara di even Hajat Otomotif Jabar 2017 yang digelar Pemkab Bandung dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar Sabtu lalu di Stadion Jalak Harupat Seorang Kabupaten Bandung.


    Kejuaraan Speed Slalom ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Bandung Ke 176. Dalam lomba itu sedikitnya diikuti sekitar 176 peserta dari berbagai daerah. Dua pembalap nasional seperti James Sanger dan Lido dari Kepulauan Riau turut ambil bagian.


    Dalam lonam tersebut, Team KJRT memboyong tiga juara sekaligus. TIga kategori yang diboyong adalah, kelas A 3 (1200 cc) diantara nya juara #1 dengan driver Eky Tama, lalu diurutan ke #2 diraih H. Denis # serta di C ada Adevian yang mana mereka semua berasal dari team pembalap KJRT.


    “Prestasi yang luar biasa bisa didapat team kami. Mudah-mudahan kedepan team kami bisa memperoleh prestasi yang lebih baik lagi,"tutur pemilik team KJRT H. Denis.

    Dalam kesempatan itu, Denis mengaku, teamnya tengan mempersiapkan dua even berikutnya. “Mohon doanya agar even Kejuaraan Nasional Slalom di Lampung dan Drage Race di Tasikmalaya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” harapnya. (tan)