• New South Wales Burger dan Sandwich Australia Hadir di Bandung

    Oleh : Jaka Permana25 Mei 2017 18:27
    INILAH, Bandung - Makanan sehat dari bahan sehat serta cara pembuatan yang sehat pula “New South Wales” (healthy Burger dan sandwich) mengawali kehadirannya di kota bandung.

    Burger sehat resep asli dari australia ini siap memanjakan lidah masyarakat Bandung. Fastfood ini terbilang lebih sehat dari yang lainnya lantaran cara mengolah dagingnya yaitu dengan cara di panggang sesuai tagline NSW yaitu “Healthy Australian Grilled Beef”.

    Dalam event fun running pada 25 mei 2017 ini yang bertempatkan di Mall Click Square NSW mengajak masyarakat Bandung agar melakukan gaya hidup sehat . Fun running yang akan di mulai pada pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB pagi.

    Dimulai dari titik start di depan Mall Click Square, di jalan naripan no 89 sumur bandung lalu melewati jalan sumbawa, jalan aceh, jalan banda serta jalan lombok dengan finish kembali di Click Square.

    Menurut Ardantya Syahreza selaku presiden Direktur Pt. K-Food Indonesia pihaknya sengaja membuka outlet News South Wales pertama di Bandung karena Bandung merupakan salah satu pusat kuliner terbesar dimana berbagai makanan dan menu dijajakan bagi penikmat kuliner dari penjuru negeri.

    Oleh sebab itu presdir K-Food Indonesia ini merasa perlu dihadirkan NSW yang merupakan produk sehat yang baik untuk di konsumsi. Tak hanya itu burger yang ditawarkannya juga adalah burger yang sehat walau sekilas seperti junkfood tapi burger ini bukanlah sejenisnya.

    Burger ini adalah makanan sehat dan lezat buat gaya hidup sehat.
    Ardantya juga menuturkan terselengaranya acara ini semata-mata untuk mengajak masyarakat Bandung agar melakukan kegiatan sehat di pagi hari dengan Fun running kali ini yang disertai juga dengan mengkonsumsi fastfood yang baik bagi tubuh.

    Tak hanya itu pada kesempatan ini pihak NSW juga menyiapkan doorprize menarik dan uang satu juta rupiah bagi para peserta fun running ini yang mana para peserta tidak sama sekali di pungut biaya hanya tinggal daftarkan diri saja gratis. [jek]