• Headline

    Loyalitas Fitri Pada Persib Takkan Layu

    Oleh : Rianto Nurdiansyah20 Juni 2017 07:50
    INILAH, Bandung-Loyalitas Fitri Lestari kepada Persib Bandung tak akan layu dalam konsisi apapun. Sekalipun tim jagoannya sedang dalam kondisi kurang garang dia tetap akan memberi dukungan.

    Memang, tak melulu momen manis dialami mojang kelahiran 31 Januari 1987 ini ketika mendukung Persib. Beberapa peristiwa yang kurang mengenakan, tak membuatnya kapok datang ke Stadion.

    "Dari mulai nonton sambil hujan-hujanan, kotor-kotoran karena becek dan hilang handphone juga pernah," ungkap Fitri.

    Yang paling dikenang, yaitu saat mendukung tim kebanggaanya pada final ISL 2014. Persib bertemu Persipura Jayapura dia Stadion Jakabaring, Palembang.
    Kala itu, dia menangis. Itu rasa bangga lantaran tim jagoannya mampu menuntaskan puasa gelar hampir dua dekade.

    "Sampai 20 jam menempuh perjalanan nonton final di Palembang, dan baru Persib yang bikin aku nangis histeris di stadion, enggak akan pernah lupa," ucapnya.
    Fitri bilang, mencintai Persib ibarat mencintai pasangan. Artinya tidak ada alasan untuk bisa jatuh hati kepada tim kebanggaan bobotoh ini.

    Jadi, dia mengaku, tak jarang sedih jika Maung Bandung tampil kurang menggigit. Sebab, yang dia tahu, tim idolanya ini selalu bermain tak kenal lelah.
    "Sedih pisan (banget) seperti kehilangan warna Persib si juara, kalau kalah," katanya.

    Namun ada satu pemain yang menurutnya selalu memberikan tenaga maksimal di lapangan. Fitri mengidolakan Hariono.

    "Sudah jelas dia main pake hato, mangprang (tidak kenal lelah) terus, so cool, pribadinya juga sederhana," pungkas mojang yang juga mengidolakan Yaris Riyadi ini. [jek]



meikarta.. the world of ours