• Headline

    Berkat Persib Nuri Bertemu Jodohnya

    Oleh : Rianto Nurdiansyah12 Agustus 2017 10:10
    INILAH, Bandung-Saking mengidolakan Persib Bandung, Nuri Yani sempat punya rambut warna biru. Kini wanita kelahiran Bandung 22 April 1989 memang menggenakan hijab, namun rasa cintanya kepada Maung Bandung belum luntur.

    Nuri sudah gemar datang ke Stadion sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

    "Waktu SD pernah rambut pake bulao (biru) nonton ke Stadion Siliwangi yang harga tiket masih 5 ribu," kenang Nuri.

    Kian dewasa dia justru semakin mengidolakan Persib. Tak jarang Nuri bolos kerja hanya untuk datang ke Stadion untuk mendukung tim jagoannya.

    "Sudah kerja sering bolos kalau Persib main, nu penting lalajo ( yang penting nonton) masalah dikeluarin kerja bagaimana nanti," ungkapnya.

    Tak salah dia gemar mendukung Maung Bandung. Boleh dibilang, dia mendapatkan suami berkat Maung Bandung.

    Suaminya pun sangat mencintai Persib dan bernazar meminang Nudi andaikata juara. Di Indonesia Super League (ISL) 2014 Persib menjadi kampiun dan saat itu pula dia melangsungkan pernikahan.

    "Ketemu jodoh di Persib juga sampai nikah karna Persib juara isl 2014, kalau enggak juara enggat tahu dinikahin atau enggak deh," ucapnya seraya tertawa.

    Tim jagoannya sedang melawat ke kandang Arema FC pada putaran dua Liga 1 2017. Kedua tim akan bertanding Sabtu (12/8) nanti. Nuri berharap Atep CS mampu mengamankan poin penuh.

    "Ada striker baru semoga bisa mencetak gol dan membawa kebaikan buat Persib permainannya lebih bagus dari kemarin," pungkas bobotoh yang mengidolakan I Made Wirawan dan Raphael Maitimo ini. [jek]

  • Undangan Terbuka KPU Kota Bandung