• Headline

    Stadion Penuh Aremania, Skuat Persib Disiapkan Kendaraan Lapis Baja

    Oleh : redaksi12 Agustus 2017 17:10
    INILAH, Malang - Tiket pertandingan "big match" antara Arema FC dan tamunya Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8) sudah ludes terjual sejak Jumat (11/8).

    Menurut Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris di Malang, Sabtu, sejak penjualan tiket dibuka di loket kantor Arema, langsung diserbu Aremania dan langsung habis.

    "Sekarang hanya menyisakan tiket yang dijual di loket on the spot Stadion Kanjuruhan," katanya di Malang, Jawa Timur.

    Ia mengatakan tiket yang dijual on the spot di Stadion Kanjuruhan hanya 3.000 lembar karena tiket lainnya sudah distribusikan ke semua korwil Aremania.

    "Kami berharap dukungan penuh Aremania ini bisa membawa Singo Edan meraih poin sempurna sebagai kado HUT Ke-30 Arema," ujarnya.

    Pada laga menjamu Persib Bandung ini, Panpel Arema FC mencetak tiket full atau sesuai dengan kapasitas penuh Stadion Kanjuruhan, yakni 44.700 lembar, termasuk untuk undangan dan free pass.

    "Kabarnya Aremania dari luar Malang pun akan menyaksikan langsung pertandingan krusial tersebut di Stadion Kanjuruhan," ucapnya.

    Sementara itu, persiapan Panpel Arema agar pertandingan berjalan lancar dan aman sudah berkoordinasi dengan TNI dan Polri serta jajaran pendukung keamanan lainnya. Personel yang diturunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan tersebut mencapai 1.286 personel gabungan dari kepolisian, TNI dan unsur lainnya.

    Selain personel gabungan, Panpel juga menyiapkan empat unit kendaraan berlapis baja khusus untuk tim Persib sebagai transportasi antar jemput dari hotel ke stadion. Selama ini, kendaraan rantis itu selalu digunakan ketika dua tim besar ini bertanding, termasuk ketika Arema bertandang ke kandang Persib.

    "Persiapan di lapangan dan pengamanan sudah matang dan Insya Allah sudah beres. Untuk flare dan bomb smoke juga sudah dikoordinasikan dengan perwakilan Aremania di tiap tribun. Harapan kami pertandingan berjalan lancar, aman dan Arema memenangkan pertandingan ini," katanya.[ito]