• Headline

    Bermain Taktis, Persib Ladeni Arema 0-0 di Babak I

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri12 Agustus 2017 19:26
    INILAH, Bandung- Persib berhasil meberikana perlwana seru pada Arema. Tim Singo Edan meski bermain keras, belum dapat membuah hasil di babak I.

    Bahkan sesekali Persib mampu membuat poluang dan mengarahkan bola ke gawang Arema meski belum memberikan ancaman yang berbahaya.

    Di awal babak I, baru berjalan tujuh menit wasit asal Iran, Bonyadifard Mooud sudah memberikan kartu kuning kepada Achmad Jufriyanto. Bek Persib ini dianggap melakukan pelanggaran kepada Christian Gonzales.

    Peluang di menit 16, Michael Essien melakukan tendangan spekulasi jarak jauh, namun bola masih melambung jauh.

    Menit 21 Tantan berhasil mendapatkan bola terobosan dari Essien, lalu merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tendangan. Sayang bola mampu diblok oleh kiper Arema, Kurnia Meiga.

    Bola rebound rupanya masih dapat diambil Atep dan langsung ditembak, namun lagi-lagi bola melambung jauh dari sasaran.

    Tiga menit kemudian Tantan melakukan percobaan kedua, namun tendangannya kali ini diamankan oleh Kurnia. Menit 40 Tantan ditandu keluar lapangan setelah dilanggar oleh bek Arema FC.

    Pemain asal Lembang itu terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan, Persib pun menurunkan striker asingnya, Ezechiel Aliadjim N'Douassel di penghujung babak pertama. Hingga jeda turun minum skor 0-0.[ito]

  • Undangan Terbuka KPU Kota Bandung