• Dado Sampai Deg-degan

    Oleh : Rianto Nurdiansyah23 Agustus 2017 22:51
    TIM Nasional U-22 sedang mengejar asa di SEA Games 2017. Terakhir skuat asuhan Luis Milla hanya berbagi angka 0-0 atas Vietnam pada 22 Agustus 2017.

    Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar ikut tegang menyaksikan laga itu. Diketahui, Dedi pernah tampil di ajang yang sama pada 2013 lalu. "Pasti tegang lah melihat perjuangan teman-teman dan saya juga pernah merasakan hal yang sama," ujar Dedi.

    Dedi memang pernah menggunakan jersey tim Garuda muda. Dia salut dengan permainan timnas, walaupun pada laga itu harus bermain dengan 10 pemain setelah Hanif Sjahbandi diganjar kartu merah di pertengahan babak kedua.

    "Saya salut dengan tekanan bermain dengan 10 orang mereka bisa menahan Vietnam walaupun kita digempur habis-habisan bikin deg-degan yang nonton," tuturnya.

    Selanjutnya, Indonesia akan meladeni Kamboja untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Pemain karib disapa Dadi ini, berharap tim Merah-Putih mampu tampil apik di partai terakhir grup B.

    "Mudah-mudahan pertandingan terakhir bisa menang banyak lah dari Kamboja karena yang dihitung selisih gol kan," tuntasnya. (rianto nurdiansyah/ddy)



meikarta.. the world of ours