• Headline

    Fabiano Siap Bila Manajemen Persib Lebih Serius

    Oleh : Yogo Triastopo16 November 2017 14:14
    INILAH, Bandung - Kabar segera merapatnya bek Madura United Fabiano Da Rosa Beltrame ke Persib Bandung kembali mengemuka di akhir musim ini.

    Fabiano sendiri, mengaku senang lantaran namanya kembali masuk ke dalam radar tim besar sekelas Maung Bandung. Hanya saja, pemain bertahan ini belum dapat memberikan kepastian bergabung dengan skuat Persib.

    "Saya pikir semua pemain senang kalau masuk radar klub besar. Tapi masa depan saya ada di tangan Tuhan. Tuhan yang menentukan saya main di mana untuk musim depan," kata Fabiano Kamis (16/11/2017).

    Menurut dia, tawaran untuk berkostum Persib Bandung telah beberapa kali diterimanya. Pinangan diajukan Maung Bandung saat dirinya masih membela Persija Jakarta dan saat Piala Presiden tahun lalu.

    "Tapi kalau manajemen serius, kita bisa duduk bersama dan berbicara. Ajakan untuk membela Persib di musim depan disampaikan pak Umuh langsung saat kita melawan Persib, itu saja. Lainnya cuma gosip saja," ucapnya.

    Persib di mata Fabiano merupakan salah satu klub besar yang selalu diisi pemain-pemain berkualitas. Sayangnya di musim ini, Maung Bandung tidak dapat memberikan prestasi yang membanggakan.

    "Bisa dibilang mini Tim Nasional. Sayang tahun ini prestasinya tidak seperti yang Bobotoh mau. Tapi saya yakin, musim depan kembali on the track," ujar dia. [ito]