• Headline

    Kantongi Lisensi A UEFA, Radovic Dekati Persib

    Oleh : Yogo Triastopo16 November 2017 19:37
    Foto: Net
    MILJAN Radovic memastikan Indonesia jadi tujuan petualangannya sebagai pelatih setelah mengantongi lisensi A UEFA. Apakah dia berpeluang menjadi juru racik mantan timnya Persib Bandung?

    Radovic terbuka. Dia terang-terangan menyatakan kursi pelatih Persib musim 2018 jadi incaran utamanya. Dia mengungkapkan, akan membuka komunikasi dengan manajemen Maung Bandung untuk mewujudkan impiannya itu.

    Meski begitu, Pelatih berusia 42 tahun ini enggan memaksakan diri. itu bila manajemen Persib memiliki rencana lain dan dia akan menunggu perkembangan dari agennya. "Saya masih menunggu (kabar) agen. Tapi saya pasti akan ke Indonesia," katanya dihubungi, Kamis (16/11).

    Radovic menyatakan, selama ini dia selalu memantau perkembangan mantan klubnya tersebut. Bahkan, dia tahu duel terakhir Persib di Liga 1 2017 berujung kekecewaan kalah dari Perseru Serui 0-2, Minggu (12/11). "Ya saya nonton games (Persib). Saya berharap musim depan lebih bagus," harapnya.

    Ditanya peluangnya membesut skuat Maung Bandung musim 2018, Radovic tak mau terlalu percaya diri. Tapi dia menegaskan akan memprioritaskan Persib sebagai persinggahan dalam karier pertama kepelatihannya di Indonesia. "Yang pasti saya prioritaskan Persib dulu, tim lain nanti," dia memungkasi.