• Headline

    Djanur Tidak Akan Rela Febri Hariyadi Tinggalkan Persib

    Oleh : Daddy Mulyanto17 November 2017 20:09
    fotografer: Bambang Prasethyo
    FEBRI Hariyadi memikat sejumlah klub lokal maupun luar negeri, tim asal Malaysia Selangor FC sudah terang-terangan ingin memboyongnya. Itu karena performa luar bisa yang ditunjukkan sepanjang berkostum Maung Bandung.

    Selangor FC proyeksikan Febri untuk menggantikan pemain asal Indonesia lainnya, Andik Vermansah yang memilih hengkang. Dengan tegas, Febri sudah menampik ketertarikan Selangor. Sebab dia masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Persib.

    Pemain berusia 21 tahun ini masih terikat kerja sama selama empat musim dengan Persib hingga 2020. Kontrak itu berlaku sejak musim lalu. Mantan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun tak akan rela Febri meninggalkan Maung Bandung.

    Djanur yang kini sedang berjuang meloloskan PSMS Medan ke Liga 1, menuturkan pemain Tim Nasional (Timnas) U-23 tersebut lebih dulu membalas budi kepada Maung Bandung. Karena dia dibesarkan Diklat Persib.

    ”Sebagai pemain muda yang dikontrak jangka panjang, saya pikir tidak usah berpikir ke mana-mana dahulu. Karena dia juga diasah kemampuan sepak bolanya di Diklat Persib. Jadi, saya pikir dia harus tetap di Persib,” ujar Djanur.

    Meski Djanur tak lagi membesut tim Maung Bandung, namun dia mengaku, masih menjalin pertemanan dengan mantan anak asuhannya tersebut. ”Waktu anak saya ulang tahun mereka juga hadir. Komunikasi saya dengan pemain itu tidak putus, termasuk dengan pemain asing seperti Vlado (Vujovic) dan (Raphael) Maitimo,” tuntas Djanur. [ddy]