• Headline

    Keraguan Bobotoh pada In Kyun Memudar

    Oleh : Yogo Triastopo17 Januari 2018 22:09
    INILAH, Bandung - Ketua Bobotoh Taqwa Dede Mustiawan tak ketinggalan menyambut positif gaya Mario Gomez saat Persib Bandung menang tipis 1-0 atas Laskar Wong Kito di babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion GBLA.
    “Mudah-mudahan ini menjawab keraguan bobotoh terhadap kapasitas pelatih dan pemain, terutama In-Kyun Oh yang sempat mendapat komentar miring, termasuk saya yang juga meragukan. Tetapi Persib dan In-Kyun bisa membuktikan dengan kemenangan,” kata Dede.
    Kepercayaan Mario Gomez terhadap pemain muda pada laga kali pertama itu, dituturkan dia juga patut mendapat apresiasi. Ini menjadi bukti bahwa pelatih berusia 60 tahun tersebut memang tidak memandang tim secara individu.
    “Acung jempol buat Gomez, karena di luar dugaan pelatih berani memainkan pemain muda sebagai starting eleven. Kita respect kepada pelatih atas keberanian ini, meskipun saya melihat Sriwijaya FC menerjunkan banyak materi pemain berkualitasnya,” ucapnya.
    Hemat Dede, tim jajaran pelatih kembali memikirkan untuk membenahi sektor lini depan yang dinilai masih kurang greget. Ezechiel N’Douassel, dinilainya masih membutuhkan tandem agar tidak kesulitan melakukan penyelesaian akhir.
    “Saya hanya melihat masih kurangnya di lini depan. Ezechiel masih kesulitan dan harus turun ke bawah membantu mencari bola. Kalau pergerakan tanpa dan dengan bola, Eze sudah bagus. Dia butuh tandem saja di depan. Mungkin itu yang harus diperhatikan Persib,” ujar dia.


    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT