• Headline

    Mario Gomez Akan Datangkan Pemain Baru Selain Bojan dan In Kyun

    Oleh : Yogo Triastopo13 Februari 2018 15:02
    INILAH, Bandung - Persib Bandung masih menunggu kedatangan sejumlah pemain yang bakal merumput di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018.

    Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan ada pemain baru waktu dekat ini.

    "Kita baru bawa beberapa pemain, seperti In Kyun dan Bojan. Untuk pemain lainnya kita masih tunggu, masih dikomunikasikan manajemen," kata Mario Gomez di Lapangan Lodaya Kota Bandung pada Selasa (13/2/2018).

    Melihat komposisi tim saat ini, dituturkan dia, Maung Bandung masih membutuhkan sejumlah pemain. Terlebih Supardi dan kawan-kawan akan melakoni kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia.

    ''Kita masih melihat-lihat, karena masalah kita susah cari pemain di sini. Karena itu kita mau cari solusi, dan kita tidak mau push lagi soal pemain baru kepada manajemen. Kita percayakan saja ke manajemen," ucapnya.

    Dari enam nama yang telah diberikan, skuat Persib baru mendapat dua nama yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar. Andik Vermansah dipastikan batal setelah resmi berkostum Kedah FA Malaysia.

    "Tetapi pemain yang ada sekarang, saya senang. Kalau tidak ada pemain lagi, kita akan bekerja dengan mereka. Saya melihat mereka kerja bagus, mereka enjoy selama menjalani program latihan dan TC," ujar dia.

    Terkait pemusatan latihan, pihaknya masih mencari peluang kabupaten/kota yang bakal kembali dikunjungi. Alasan mendasar pemusatan latihan adalah mencari sarana dan prasarana yang lebih baik.

    "Di sini (Bandung) kita tidak punya lapangan. Kita masih cari peluang untuk mencari tempat yang memiliki lapangan yang bagus. Kalau sudah ada, kita akan informasikan kepada teman-teman," tandasnya.


    TAG :


    Berita TERKAIT