• Headline

    Hadapi Arema FC, Persib Tak Diperkuat Winger Utamanya

    Oleh : Yogo Triastopo13 Maret 2018 18:10
    INILAH, Bandung - Persib Bandung tak diperkuat winger utamanya kala menjamu Arema FC pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

    Pemain itu adalah Febri Haryadi. Febri harus absen lantaran mendapat panggilan dari Tim nasional (Timnas) U-23 untuk menjalani agenda uji tanding melawan Timnas Singapura U-23 pada Rabu (21/3/2018).

    "Iya tanggal 16 saya ke Timnas dan pastinya absen saat uji coba nanti tanggal 18 (saat melawan Arema FC)," kata Febri seusai sesi latihan di Lapangan Seskoad Kota Bandung, Selasa (13/3/2018).

    Kondisi itu, diakui dia sulit. Di satu sisi dirinya harus membela tim kebanggaan bobotoh dan di sisi lain harus melakukan tugasnya sebagai pemain sepak bola dan warga negara Indonesia yang baik.

    "Bagaimana ya, tugas negara. Di sana penting dan di sini juga penting. Tetapi poinnya, Febri ingin memberikan yang terbaik untuk Persib dan Timnas dan semoga saja Febri bisa memberikan prestasi dikedunya," ucapnya.

    Pemanggilan Febri Haryadi kembali memperkuat Timnas U-23 tertuang dalam surat yang dirilis PSSI No.884/AGB/152/III-2018, tentang Pemanggilan Tim Nasional U-23, tertanggal 9 Maret 2018.

    Bunyi surat mengatakan untuk meneruskan pemanggilan kepada Febri Hariyadi sehubungan dengan program Timnas U-23 yang akan melakukan laga persahabatan dengan Timnas Singapura U-23 di Singapura.

    Karenanya, Febri diharapkan telah bergabung bersama Tim Garuda Indonesia pada 16 Maret guna menjalani latihan di bawah pelatih Luis Milla. Agenda itu, menjadi rangkaian persiapan Timnas U-23 jelang Asian Games 2018.[jek]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT