• Headline

    Sesi Latihan Persib Kembali Lengkap

    Oleh : Yogo Triastopo13 Maret 2018 20:23
    INILAH, Bandung - Sesi latihan, Selasa (13/3/2018) di Lapangan Seskoad Kota Bandung dihadiri seluruh pemain Persib Bandung. Kondisi penggawa Maung Bandung sudah kembali fit.

    Hal itu, disampaikan langsung tim dokter skuat Persib Raffi Ghani. Para penggawa, telah kembali pada kondisi terbaiknya setelah beberapa hari ke belakang mengalami gangguan kesehatan.

    "Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus dan sehat. Kemarin ada sedikit gangguan, tapi semua sudah teratasi termasuk Bojan Malisic yang sempat mengalami gangguan pencernaan," kata Raffi.

    Bek asal Serbia, menjadi penggawa terakhir bergabung dengan tim. Pemain lainnya yang mengalami gangguan kesehatan, disebut dia telah lebih dulu merapat bersama Supardi dan kawan-kawan di lapangan.

    "Supardi, Ghozali, Billy, Indra dan Wildan sudah lebih dahulu bergabung. Sakitnya hampir sama, mereka panas agak mual sama diare. Ini karena cuaca, juga asupan makanan yang enggak baik," ucapnya.

    Di luar pemain itu, bomber asing Ezechiel N'Douassel yang sebelumnya harus absen pada Senin (12/3/2018) lantaran kepentingan keluarga, juga telah berlatih dan melahap semua menu latihan di hari ini.

    Sementara itu, dua penggawa cedera yakni Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan ditambahkan dia dalam pemantauan pihaknya. Keduanya masih didampingi fisioterapis tim.

    "Untuk Victor perkembangannya sangat baik, cuma memang ada program fisioterapi untuk pengembangan otot dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa kembali bergabung latihan bersama tim," ujar dia.

    Khusus Kim Jeffrey, Raffi membenarkan adanya keterlambatan pembentukan tulang kalus pada kaki bagian kiri. Waktu pemulihan pemain berdarah Jerman itu, menjadi sedikit molor.

    "Kim kita perkirakan sampai 16 minggu dan di minggu 14 seharusnya sudah ada pembentukan tulang kalus. Tetapi di minggu ke-14, Kim masih merasa ada keluhan dan setelah diperiksa ada keterlambatan proses," tandasnya.[jek]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT