• Headline

    Di Coret PSM Makassar, Ini Mengapa Bobby Satria Bisa Trial di Persib

    Oleh : Yogo Triastopo15 Maret 2018 11:37
    INILAH, Bandung - Persib Bandung terus berburu pemain lokal untuk menempati beberapa posisi. Terakhir, Mohammad Al-Amin Syukur Fisabillah mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi bersama tim pada Rabu (14/3/2018).

    Kini, Maung Bandung kembali kedatangan pemain baru. Penggawa itu adalah Bobby Satria eks stopper Sriwijaya FC yang ikut latihan bersama skuat Persib di Progresif Football, Gedebage, Kota Bandung, Kamis (15/3/2018) pagi tadi.

    Bagi Bobby, ini adalah hari pertama berlatih dengan tim kebanggaan bobotoh. Dia, mengaku siap mengikuti proses seleksi seperti pemain-pemain Maung Bandung terdahulu. Dia berharap, masa trial dapat dilaluinya dengan mudah.

    “Ini hari pertama saya. Seorang pemain bola untuk bisa datang ke klub harus jaga kondisi dan saya berlatih hari ini dengan Persib. Mudah-mudahan, saya bisa menjadi bagian dari tim Persib,” kata Bobby seusai latihan.

    Kedatangan dia ke Kota Bandung, dituturkannya atas permintaan jajaran tim pelatih Maung Bandung. Tim pelatih, telah menghubungi dia pada beberapa hari lalu, agar mau mengikuti seleksi jelang kompetisi Liga 1 2018 yang digulir 23 Maret mendatang.

    “Kemarin, saya dihubungi asisten pelatih. Saya disuruh datang dan lihat kondisi dahulu. Dan ini, menurut saya normal. Dengan Persib, saya tidak asing karena beberapa pemain sudah saya kenal seperti Atep, Tony dan Hariono. Pastinya saya senang dan enjoy,“ ucapnya.

    Nama Bobby Satria tak asing ditelinga pecinta sepak bola. Dia merupakan bek berpengalaman. Sederet tim yang pernah dibelanya adalah Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, PSPS Pekanbaru, Bali United dan mantan bek Tim nasional (Timnas) U-23.

    Meski penuh pengalaman, PSM Makassar nyatanya enggan menggunakan jasa Bobby di Liga 1 2018. Pelatih Robert Rene Albert, merasa tidak puas dengan performa Bobby yang dinilainya tampil biasa saat Juku Eja menang telak atas lawannya Khaka FC 5-0.

    “Cuma terakhir dibilang, ya seperti diberitakan oleh media lah. Kita tidak ada bicara banyak sama pelatih dan apa yangg diberitakan media itu (benar),” ujar dia.


    TAG :


    Berita TERKAIT