• Headline

    Hadapi Arema Tanpa Febri, Ini Rencana Mario Gomez

    Oleh : Yogo Triastopo15 Maret 2018 19:52
    INILAH, Bandung - Persib Bandung terancam tidak diperkuat beberapa pemain kunci saat menghadapi Arema FC pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

    Winger muda Maung Bandung Febri Haryadi dipastikan tidak dapat tampil karena bergabung dengan Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 ke Singapura. Sementara Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan belum fit.

    Menghadapi kondisi ini, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tidak panik. Tim kebanggaan bobotoh, dituturkan dia memiliki stok pemain pengganti untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan.

    "Febri tidak akan bermain karena gabung dengan Timnas. Tetapi tidak apa-apa, kita masih punya cukup banyak pemain untuk menggantikannya," kata Mario Gomez di Progresif Football Kota Bandung, Kamis (15/3/2018).

    Ghozali Siregar, Puja Abdillah, Agung Mulyadi dan Fulgensius Billy Paji Keraf disebut dia mampu menggantikan peran Febri. Hal itu, diakui dia cukup membuat dirinya senang.

    "Ketika ada satu absen, kita masih punya beberapa pemain lain. Kita masih punya beberapa nama untuk menggantikan posisi Febri dan pemain absen lainnya. Saya senang karena kita punya opsi," ucapnya.

    Singo Edan pun, dikabarkan menghadapi persoalan serupa. Sejumlah pemain kunci, terancam tak dapat memperkuat tim kebanggaan warga Malang saat bertandang ke Kota Bandung pekan ini.

    Beberapa nama pemain kunci Arema FC, terancam absen lantaran harus memenuhi skuat Garuda. Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Ahmad Nur Hadianto.

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT