• Headline

    Ini Pandangan Umuh Soal Laga Melawan Arema

    Oleh : Yogo Triastopo18 Maret 2018 15:59
    INILAH, Bandung - Umuh Muchtar terus mengawal persiapan Persib Bandung jelang digulirnya kompetisi Liga 1 2018 pada 23 Maret mendatang. Terdekat, Maung Bandung menjamu Arema FC pada Minggu (18/3/2018) sore.

    Manajer tim itu mengatakan, pertandingan uji tanding melawan Singo Edan merupakan salah satu langkah Supardi dan kawan-kawan menghadapi liga. Langkah ini bukan persoalan menang atau kalah.

    "Untuk hari ini (melawan Arema) tidak ada masalah mau menang atau kalah, karena pertandingan ini hanya uji coba bukan di liga sesungguhnya. Ini hanya persiapan tim. Tetapi mudah-mudahan menang," kata Umuh.

    Harapan terbesar dia, bahwa skuat Persib tidak mengalami persoalan. Dia mewanti, agar seluruh pemain bermain hati-hati supaya tidak mengalami cedera pasca pertandingan persahabatan.

    "Uji coba dengan Arema mudah-mudahan tidak ada masalah cedera, karena liga akan dimulai tidak lama lagi. Tetapi tetap, pemain harus kerja keras di lapangan. Tunjukan yang terbaik untuk bobotoh," ucapnya.

    Halnya dengan Liga 1 mendatang. Umuh meminta, tim kebanggaan bobotoh ini memiliki optimistis tinggi dalam setiap laga. Kepada pendukung tim, dirinya meminta agar senantiasa mendoakan Maung Bandung.

    "Harus optimis, semua laga Persib harus optimis. Jangan ada rasa pesimis, semua juga (laga) harus optimis. Kalau kita pesimis kan berbahaya. Berdoalah untuk Persib semua," ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT