• Headline

    Selain Sabil, Mario Gomez Siapkan Pemain Anyar Lainnya

    Oleh : Yogo Triastopo18 Maret 2018 21:51

    INILAH, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez mengabarkan pemain baru yang bakal kembali didatangkan Persib Bandung di pekan ini. Jika tidak ada halangan, penggawa itu hadir pada Senin (19/3/2018) besok.

    "Mungkin satu pemain akan datang besok, karena saya butuh dua pemain di setiap posisi atau tiga pemain dibeberapa posisinya," kata Mario Gomez di Stadion GBLA, Rancanumpang Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

    Menurut dia, penggawa baru yang siap didatangkan klub adalah berposisi bek sayap. Dia menegaskan, kedatangan pemain anyar bukan untuk perbedaan. Akan tetapi guna meningkatkan kualitas tim.

    "Mungkin posisi bek kiri, kita memang masih butuh satu lagi di posisi itu," ucapnya.

    Di luar itu, dia mengaku cukup senang atas permainan yang ditunjukan M Al-Amin Syukur Fisabillah. Dia menilai, pemain yang karib disapa Sabil telah menunjukan kemampuannya dengan sangat baik.

    "Sabil cukup bagus dengan bermain selama 15 menit. Dia pemain baru kita karena memang kita masih membutuhkan beberapa pemain untuk beberapa posisi. Dan saya kembali tegaskan, pemain baru datang bukan untuk perbedaan," ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT