• Headline

    Bauman Senang Permainan Persib Meningkat

    Oleh : Yogo Triastopo18 April 2018 13:14
    INILAH, Bandung - Hasil imbang 2-2 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Jawa Timur pada 15 April 2018 beberapa waktu lalu tak membuat penyerang Persib Bandung Jonathan Bauman kesal. Malah, dia mengaku senang dengan kemajuan tim sekarang ini.

    Pada debutnya bersama Maung Bandung, Bauman merasakan kekalahan menyakitkan kala skuat Persib dipaksa takluk dengan skor telak 1-3 dari Sriwijaya FC. Tetapi, ketidakberdayaan skuatnya pada laga ke dua Liga 1 2018 itu cepat dia lupakan.

    Walhasil, tim kebanggaan bobotoh meraih hasil positif saat menjamu Mitra Kukar. Supardi dan kawan-kawan, sukses mendapat kemenangan pertamanya setelah mengalahkan Naga Mekes di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) skor 2-0, Minggu (8/4/2018).

    "Saya senang karena kita (tim), semakin membaik dan semua sudah mulai memahami karakter pemain masing-masing. Tim sudah ada peningkatan dan saya sangat senang," kata Bauman di Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Rabu (18/4/2018).

    Hingga pekan ke empat liga, penyerang asal Argentina itu mengaku masih belum terbiasa dengan kondisi sepak bola Indonesia. Dia menyebut, kompetisi tanah air berbeda dengan kompetisi yang pernah dia lakoni. Dia, masih membutuhkan waktu adaptasi.

    "Saya baru tiga pertandingan bermain untuk Persib dan di Indonesia saya rasakan berbeda. Tetapi saya akan terus beradaptasi dengan kondisi sepak bola di sini. Soal gol atau assist, saya tidak begitu peduli. Siapa pun assist dan gol, bagi saya tim bisa menang," ucapnya.

    Nama Jonathan Bauman muncul saat Persib Bandung melakukan launching tim pada 17 Maret lalu. Bomber asing ke tiga itu, sengaja didatangkan Roberto Carlos Mario Gomez untuk mempertajam lini depan tim.

    Dari tiga laga yang dia lakoni, Bauman telah memberikan dua assist satu gol. [gin]

    TAG :


    Berita TERKAIT