• Headline

    Dedi Kusnandar Tunggu Keputusan Pelatih

    Oleh : Yogo Triastopo19 April 2018 16:29
    INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar belum mengetahui lebih jauh terkait kesempatan bermain di laga terdekat menghadapi Borneo FC pada Sabtu (21/4/2018).

    "Saya lihat dulu kondisi saya termasuk apa kata pelatih. Kalau yang saya rasakan kondisi saya lebih baik, ada perkembangan," kata Dedi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (19/4/2018).

    Tanpa mengesampingkan laga terdekat melawan Pesut Etam, dia memiliki keinginan untuk bermain saat tim meladeni Persija Jakarta.

    "Semua pemain ingin bermain saat lawan Persija. Tetapi saya lihat, melawan Borneo jauh lebih penting, karena kita main di kandang dengan semua tekanan, apalagi kita kehilangan poin saat melawan PS TIRA," ucapnya.

    Kekuatan Persija sendiri, disebut dia salah satu klub berkualitas di musim ini. Materi yang dimiliki, rata-rata mempunya skill sangat baik termasuk juru racik Stefano Cugurra Teco.

    "Kita tahu Persija tim bagus, walaupun nanti tanpa beberapa pemain pilarnya. Tetapi tetap, kita akan persiapkan dengan sebaik mungkin terutama dalam hal mental karena kita juga akan dalam tekanan suporter," ujar dia.

    Dedi menyampaikan prihatin atas kondisi sepak bola tanah air dengan terjadinya kericuhan pada laga ke empat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Jawa Timur pekan lalu.

    Dia berharap, insiden yang memakan ratusan korban luka-luka itu menjadi kali terakhir wajah persepakbolaan Indonesia. Dia ingin, olahraga hiburan masyarakat ini jauh lebih baik.

    "Kita berharap ini menjadi yang terakhir, mudah-mudahan sepakbola kita jauh bisa lebih baik karena sepak bola itu hiburan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Saya sangat berharap tidak kembali terjadi," tandasnya.

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT