• Headline

    Persib Koleksi 13 Kartu Kuning Dari Empat Laga

    Oleh : Yogo Triastopo20 April 2018 19:09
    INILAH, Bandung - Persib Bandung telah mengoleksi 13 kartu kuning dari empat laga di Liga 1 2018. Jumlah itu lebih banyak lima angka bila dibanding dalam waktu yang sama di musim kompetisi Liga 2017.

    Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono tak menyoal perihal tersebut. Jumlah kartu kuning yang didapat lebih banyak di musim ini, tak dapat dibandingkan dengan tahun lalu.

    "Kita enggak bisa bandingkan lah. Misal kalau dulu empat pertandingan satu kartu, sekarang empat kartu satu pertandingan, enggak usah begitu juga karena kondisinya juga berbeda," kata Teddy.

    Menurut dia, banyak faktor yang menyebabkan Supardi dan kawan-kawan mendapat 'jatah' kartu kuning lebih banyak dalam empat pertandingan awal liga musim ini. Tapi dia pastikan, bukan lantaran kesengajaan.

    "Banyak faktor pastinya. Jadi memang tidak bisa dikatakan kalau musim ini lebih buruk dari tahun kemarin," ucapnya.

    Meski tak dipikirkan secara serius, dia berharap agar Supardi dan kawan-kawan lebih berhati-hati dalam setiap laga. Dia percaya, tim jajaran pelatih sudah memiliki rencana lain apabila salah satu penggawa harus absen.

    "Tapi intinya sih kita kan punya pemain cukup banyak. Pelatih juga sudah siap kalau ada pemain cedera atau ada akumulasi kartu, seperti dilakukannya rotasi. Mereka (tim pelatih) pastinya lebih tahu," ujar dia.

    Adapun 13 kartu kuning dikoleksi dari M Mahbuby 1, I Made Wirawan 1, Supardi Nasir 1, Oh In-Kyun 2, Ardi Idrus 1, M Sabil 1, Dedi Kusnandar 2, Febri Haryadi 1, Ezechield N'Douassel 1, Jonathan Bauman 1 dan Bojan Malisic 1.[jek]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT