• Headline

    Persib Adaptasi Main Malam, Kejar 3 Poin dari PSM

    Oleh : Yogo Triastopo20 Mei 2018 16:13
    INILAH, Bandung - Dedi Kusnandar mengatakan laga internal malam di bulan Ramadan, akan berdampak positif dalam mempersiapkan Persib Bandung menghadapi Liga 1.

    Game internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (19/5/2018) itu, diyakini dia merupakan hal baik yang telah dipikirkan Roberto Carlos Mario Gomez.

    “Pelatih ingin kita cepat adaptasi dengan pertandingan malam di bulan Ramadan, apalagi kita bermain di kandang, wajib tiga poin. Jadi kita harus cepat beradaptasi,” kata Dedi.

    Menurut dia, para pemain Maung Bandung tak merasa kesulitan saat melakoni laga 2x30 menit tersebut. Motivasi pun, tak menurun meski dihadapkan dalam situasi berbeda.

    Kondisi serupa, dinilai dia, juga bakal berlaku ketika skuat Persib harus menjalani sesi latihan malam selama menghadapai bulan Ramadan tahun ini.

    “Perkembangan kita lebih baik, kita hanya butuh melakukan adaptasi. Pastinya ada perbedaan karena kita bertanding setelah perut terisi. Tapi itu tidak masalah,” ucapnya.

    Juku Eja, dipandang dia, tak banyak mengalami perubahan dari musim sebelumnya. PSM Makassar, masih menjadi salah satu klub yang disegani di kompetisi Liga 1 2018.

    “Ada beberapa pemain seperti Pluim, Klok, Pelu dan lainnya yang perlu kita waspadai. Tetapi kita harus tetap waspadai semua, bukan hanya mereka. Kita hanya perlu siapkan mental,” ujar dia.

    TAG :


    Berita TERKAIT