• Headline

    Tantan Jadi Bintang Iklan Camilan

    Oleh : Rianto Nurdiansyah20 Mei 2018 19:48
    INILAH, Bandung-Musim 2018 nama Tantan tak muncul di barisan skuat Persib Bandung. Namun belakangan ini dia tampak jadi model sebuah kemasan makanan ringan.

    Ya, wajah Tantan terpampang di wadah camilan kulit lumpia kering. Sebutan dia, Si Kujang Lembang pun tertulis di kemasan tersebut lengkap pula dengan tanda tangannya.

    Tantan katakan, produk Si Bedung sebenarnya bukan punya dia pribadi. Tetapi, bekerjasama dengan seorang teman yang tinggal di Bandung.

    "Awalnya ada yang nge-endorce, dia bertanya kalau posting foto (produk) di instagram bayar berapa," ujar Tantan, Minggu (20/5).

    Pria berusia 35 tahun ini memang tak pernah mematok harga untuk siapapun yang hendak meminta dia untuk mengungah foto produk di instagram pribadinya @tantantalidzna82.

    Namun nominal bayaran terserah pihak yang memintanya untuk memposting itu.

    "Saya enggak menghargakan harus dikasih berapa. Lalu saya ngejelasin kalau posting foto saja mah bebas," ucapnya.

    Akhirnya pemilik produk pun mentrasfer sejumlah uang, lantas Tantan memposting foto produknya di instagram. Tak hanya itu, dia pun mendapat tawaran untuk berkongsi di produk camilan kulit lumpia kering ini.

    "Tapi memang rasanya enak, saya kan coba dulu rasanya seperti apa. Beda sama kulit lumpia kering lainnya," ungkapnya.

    Soal hasil, Tantan ogah terlalu muluk. Yang penting berusaha dulu saja untuk mempromosikan dan membesarkan produk Si Bedung ini. Toh jika memang sudah jadi rezeki, hasilnya tak akan lari ke mana.

    "Istilahnya jalan saja dulu, masalah hasil nanti juga nuturkeun," ucapnya.


    TAG :


    Berita TERKAIT