• Headline

    Inilah Pemain Ideal Persib versi Viking Girl

    Oleh : Rianto Nurdiansyah07 Juni 2018 11:47
    INILAH, Bandung-Setidaknya ada tiga syarat menjadi pemain Persib Bandung idaman versi Viking Girl. Intinya, harus bisa membawa amanat lambang di dada, baik itu dalam pertandingan maupun di luar pertandingan.

    Ketua Viking Girl Triana Pudjiastuti mengatakan, lambang di dada alias logo Persib lebih sakral daripada nama dipunggung yang tertera pada jersey.

    "Pemain idaman kalau buat saya pribadi saya suka pemain yang fokus dan memberikan terbaik," ujar Triana, Rabu (6/6).

    Tapi diturunkan atau tidak dalam laga, bukan syarat mutlak bagi pemain tersebut menjadi idaman. Yang terpenting, bisa membela Persib dengan melibatkan hati.

    "Terlepas dia main atau tidak tetap berjuang untuk kemajuan tim," jelasnya.

    Di luar stadion, pemain ideal seharusnya ramah kepada bobotoh yang telah mencintai Persib dengan iklas. Mengingat, sejauh ini bobotoh tetap mendampingi Maung Bandung dalam kondisi apapun.

    "Humble karena menghormati kecintaan bobotoh tanpa memanfaatkan kecintaan mereka untuk hal-hal yang tidak sewajarnya," paparnya.

    Bobotoh karib disapa Bunda Ana ini hapal betul, bahwa pemain selalu datang dan pergi dalam setiap musimnya. Karena itu, secara pribadi dia bisa mencintai pemain karena membela tim kebangaanya.

    "Saya pribadi sebagai bobotoh mencintai pemain karena tim ini, bukan sebaliknya mencintai tim karena pemainnya," pungkasnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT