• Headline

    Gomez Pastikan Tambah Tiga Pemain Baru

    Oleh : Rianto Nurdiansyah19 Juni 2018 12:45
    fotografer: Rianto Nurdiansyah
    INILAH, Bandung-Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kembali memastikan kembali akan menambah tiga amunis anyar. Itu sebagai antisipasi padatnya agenda pertandingan.

    Selain mentas di Liga 1 2018, Persib pun bakal manggung di Piala Indonesia 2018 mulai bulan Juli mendatang. Setidaknya skuat Maung Bandung bakal menjalani tujuh laga selama bulan Juli.

    "Mungkin kita akan menambah pemain sebanyak 3 orang karena kita butuh tambahan pemain," ujar Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (19/6)

    Pelatih asal Argentina ini mengatakan akan ada pemain dari Diklat Persib yang merapat pada Rabu (20/6) nanti. Dia beleum menyebutkan nama siapa saja pemain muda tersebut.

    "Besok datang dari pemain muda, dari U-23 yang akan mulai berlatih dengan kita," katanya.

    Gomez tak gentar sekalipun timnya mentas di dua hajat sepak bola. Sebab beberapa tim kontestan di Liga 1 2018 pun kondisinya serupa. Selain itu, dia juga percaya diri bahwa Persib dihuni pemain yang jempolan.

    "Kita tau ada 2 game tambahan dan saya tau kita punya pemain yang bagus," pungkasnya.

    Adapun tujuh laga Persib di bulan Juli yaitu kontra PSKC pada Piala Indonesia 4 Juli mendatang. Setelah itu kembali mengejar asa di Liga 1 2018 kontra PSIS Semarang pada 8 Juli nanti. Dilanjutkan bertemu Perseru Serui pada 12 Juli. Selanjutnya melawan Persela Lamongan pada 16 Juli, lawan Barito Putra pada 22 Juli, Persebaya Surabaya pada 26 Juli dan PS Tira pada 28 Juli.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT