• Headline

    Besok Persib Lakukan Hal Ini untuk Jegal Persija

    Oleh : Yogo Triastopo22 Juni 2018 14:40


    INILAH, Bandung - Penampilan Supardi dan kawan-kawan terus ditingkatkan jelang laga lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK Jakarta pada Sabtu (30/6/2018) malam.

    Persib Bandung dijadwalkan menggelar uji tanding untuk persiapan menghadapi laga klasik tersebut. Eksibisi itu, bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (23/6/2018).

    “Kita akan mencobanya besok pagi di Stadion GBLA. Mungkin, kita akan mengadakan game (internal),” kata pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di Sport Jabar Arcamanik, Jumat (22/6/2018).

    Uji tanding, dipandang penting pelatih 61 tahun tersebut. Dia ingin, tensi bertanding anak asuhnya tetap terjaga setelah menikmati libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriyah.

    “Kita sudah libur hampir dua pekan, dan sangat lama menuju pertandingan melawan Persija Jakarta. Kita harus tetap menjaga tensi bertanding,” ucapnya.
    Belum lengkapnya skuat Persib saat ini, dituturkan dia tak akan mengganggu persiapan tim. Anak asuhnya yang masih tertinggal, hanya membutuhkan adapatasi ketika kembali bergabung.

    Seperti Ezechiel N’Douassel yang dikabarkan baru tiba pada Kamis (21/6/2018) malam. Penyerang asal Chad itu, diberikan toleransi untuk tidak berlatih pada sesi latihan hari ini.

    “Eze baru tiba tadi malam, dan besok sudah bergabung dalam latihan. Saya percaya Eze, dan saya yakin kondisinya baik, karena dia bisa berlatih sendiri selama berada di negaranya,” ujar dia.

    Mario Gomez mengakui bahwa skuatnya tengah dihadapkan dengan jadwal padat memasuki bulan Juli 2018. Sedikitnya, ada enam pertandingan di luar laga melawan Persija Jakarta.

    “Kita akan lalui pertandingan dengan step by step. Pertama 30 Juni, sesudah itu, baru kita bisa melihat laga yang lain. Kita fokus di 30 Juni dahulu,” ucapnya.

    Soal kepastian pemain seleksi Rafid Chadafi Lestaluhu, tim jajaran pelatih, disampaikan dia masih membutuhkan waktu dua atau tiga hari ke depan guna dapat menilainya.
    “Mungkin masih membutuhkan dua tiga hari lagi untuk kita bisa membuat keputusan,” tandas dia.

    TAG :


    Berita TERKAIT