• Headline

    Ini Komentar Made Kembali Kawal Persib

    Oleh : Yogo Triastopo10 Juli 2018 18:26
    INILAH, Bandung - I Made Wirawan kembali mengawal jala gawang Persib Bandung kala memenangi duel laga kontra PSIS Semarang 1-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 8 Juli 2018.

    I Made diplot sebagai benteng pertahanan akhir tim menggantikan M Natshir Fadhil Mahbubby yang harus absen lantaran akumulasi kartu. Dia mengaku sangat bersyukur kembali dipercaya tim jajaran pelatih.

    "Kalau grogi sih enggak, tapi ada sedikit. Mungkin karena enggak lama bermain, sehingga ada keraguan di beberapa momen, sedikit terngiang saat lawan PS TIRA (1-1). Tapi di situ kita bisa unggul," kata Made, Selasa (10/7/2018).

    Dia, tak ingin berharap lebih kendati saat ini dirinya masuk dalam rombongan 19 pemain Maung Bandung ke Serui. Jika kepercayaan itu kembali kepadanya, dia akui siap mengawal jala gawang.

    "Saya sih enggak muluk-muluk. Semua tergantung pelatih. Kalau dibilang saya harus bermain, ya saya siap," ucapnya.

    Tim Cendrawasih Jingga, disebut dia klub dengan karakter cepat dan keras. Namun begitu, Made mengaku tak mengetahui lebih jauh akan kekuatan tim lawannya di kompetisi musim ini.

    "Perseru tim cepat dan keras. Cuma kalau masalah lain, kita enggak tahu. Soalnya pelatihnya juga baru yang sekarang, beda lah dari yang kemarin. Soal lapangan, di sana memang kurang bagus, tapi kita harus terbiasa," ujar dia.

    Kiper asal Bali ini tak banyak mendapat menit bermain di kepelatihan Roberto Carlos Mario Gomez. Dari 13 laga, Made baru turun di tiga pertandingan yakni melawan PS TIRA, Sriwijaya FC dan PSIS Semarang.

    TAG :


    Berita TERKAIT