• Berkat Lagu Persib, Fans Band Indie Ini Bertambah

    Oleh : Rianto Nurdiansyah12 Juli 2018 22:33
    BAND indie asal Kota Bandung, Happy Holidays (HH) selalu antusias kala manggung di depan bobotoh. Kelompok musik yang mengusung genre Jamaican Sound ini memang kerap kali mentas di acara yang digelar suporter Persib.

    Adalah Awe (vocal), Opunk (guitar), Umey (gitar), Utuy (Drum), Jay medal (Bass), Iwan (Saxophone) Menos (Trumpet) personel di Band HH ini. Bagaimana perasaannya saat menghibur bobotoh?

    "Saat main di depan bobotoh yang jelas ramai, riweuh, haha-hihi, gila-gilaaan. Yang jelas sangat seru dan nyaman," kata Manajer HH, Dis Sandi.

    Dia katakan, memang bandnya sering mengisi acara di event umum, mulai mentas di sekolah, kafe maupun pesta ulang tahun. Namun ada kesan yang berbeda setiap kali berada di atas panggung di antara ratusan bobotoh. "Karena kami juga adalah bobotoh, gemar pada Persib," katanya.

    Beruntung bagi personel HH, mengingat selama ada jadwal manggung belum pernah bentrok dengan agenda Maung Bandung. Demikian, bila harinya Persib tanding pasti menyempatkan nonton.

    HH juga memiliki basis penggemar yang disebut Happypeople. Di mana band ini mentas mereka selalu hadir menemani. Dia tak menampik, fans HH bertambah seiring kerap mentas di acara bobotoh.

    "Itu otomatis. Alhamdulillah di tiap sudut ada fans menemani kita mentas," pungkasnya. (riantonurdiansyah/ddy)

    TAG :


    Berita TERKAIT