• Headline

    Ezechiel Dipastikan Siap Tempur, Igbonefo Kemungkinan Absen

    Oleh : Yogo Triastopo15 Juli 2018 15:28

    INILAH, Bandung - Penyerang asing Persib Bandung Ezechiel N’Douassel dipastikan siap tampil di laga lanjutan Liga 1 melawan Persela Lamongan pada Senin (16/7/2018).

    Sebelumnya, bomber asal Chad tersebut mengalami cedera bahu kanan dan harus menepi saat Maung Bandung bertamu ke markas Perseru Serui, Kamis (12/7/2018) lalu.

    “Insya Allah, Ezechiel bisa tampil untuk pertandingan besok. Cedera dia sudah kembali pulih,” kata dokter tim M Rafi Ghani saat dihubungi via telepon selulernya, Minggu (15/7/2018).

    Kepastian itu, dituturkan dia setelah melakukan pendampingan medis selama kurun waktu beberapa hari ke belakang. Jelang hari H, Ezechiel menyampaikan telah sangat siap.

    "Ezechiel sudah tidak mengeluhkan sakit dan hari ini (Sabtu) dia sudah berlatih full. Mudah-mudahan tidak ada jejak (trauma) di bagian yang cedera,” ucapnya.

    Kendati telah dinyatakan tak ada persoalan, Rafi berharap agar strikert import Maung Bandung tersebut lebih berhati-hati. Sebisa mungkin, hindari kontak fisik di area cedera.

    “Yang terpenting, dia tidak terjatuh/menerima benturan di tempat yang sama. Saya hanya bisa mengingatkan, karena situasi di lapangan kan berbeda,” ujar dia.

    Kesiapan laga, ditambahkan dia tak hanya milik Ezechiel N’Douassel. Seluruh penggawa skuat Persib dalam kondisi siap tempur, terkecuali Victor Igbonefo yang diindikasikan tidak bermain.

    Sebab kata dia, tim pelatih meminta palang pintu tersebut berlatih secara terpisah saat tim menjalani sesi latihan hari ini. Tapi dia pastikan, bukan lantaran Igbonefo cedera.

    “Kemungkinan ada rotasi karena jadwal bulan ini padat sekali. Tapi coba pastikan kepada pelatih, saya tidak tahu juga. Hanya saja pelatih meminta Igbonefo latihan terpisah,” tandasnya.



    TAG :


    Berita TERKAIT